Jumat, 05 Februari 2016

Mereka anak-anak ku semua yang sangat aku rindukan.Kini entah seperti apa keadaanya.Aku tak pernah tahu kabar beritanya.

Sehabis pulang kapung 'idul fitri 2015 kenapa kamu berganti nomor selular lagi anakku?Ayahmu rindu ingin berjumpa denganmu,ingin menelefonmu tapi nomormu sudah tidak aktif lagi.kenapa?

Apakah mamahmu yang menyuruhmu atau ayah tirimu yang memintanya?papahmu membelikan handfon pada mu tujuannya adalah agar supaya kita tetap bisa.jalin komunikasi dan jalin.silaturrahmi.Walau kita berjauhan tempatntinggal bila rindu kita kanasih bisa saling kasih kabar untukn temu.

Papahmu.tidak mengharap apa-apa.darimu,walau seandaenya kelak kamu menjadi orang yang sukses.dari.segi finansial dan pekerjaan.Tadak,papah tidak mengharap apa-apa darimu.papah hanya ingin bertemu.dengan.mu.dan.adikmu.Papah ingin memwluk kalian berdua.

Seandainya kamu sama adekmu.membenci papahmu.bahkan sampai.tidak mengakui kalau aku ini adalah papah kandungmu,itu pun papah ikhlas.Asalkan kamu.sama adekmu bisa berbahagia.

Terserah anak-anak papah,kalian mau menilai papahmu.seperti apa,itu hak kalian berdua.Papah hanya selalu berusaha untuk menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab sama anak-anaknya.Tapi peda kenyataanya mamah kalian memilih memisahlan papah dari kalian berdua.

Mungkin kamu yang paling besar sudah tahu kejadiannya sampai papah harus pergi meninggalkan kamu sama adekmu.Mamah sudah tidak menginginkan papahmu untuk tetap memgurusmu hingga kalian dewasa.Mamahmu menganggap bahwa papah ada sosok ayah yang tidak bisa di banggakan dan tidak bisa diharapkan seperti orang-orang china.

Ya,papah memang bukan orang china seperti mamahmu dan keluarga mamahmu.Papah juga tidak bisa berbisnis seperti keluarga mamahmu.Papah juga tidah bisa hudup kaya seperti semua keluarga akongmu.

Papah orang islam,dan kalian berdua terlahir berdarah jawa islam.Papah berpesan untuk kalian berdua tetaplah menjadi muslim seperti yang sudah pernah kalian pelajari ilmunya waktu masih tinggal dikota Depokm

Mang belum seberapa pengetahuan islam.yang ada pada diri kalian,tapi seridak.nya bisa utuk.di.jadikan pegangan.Janganlah kalian meninggalkan shalat lima waktu,dan perintah agama yang lainnya.Sebab hanya.shalatmu dan ibadahmu yang kelak akan menyelamatkan dorimu.di alherat nanti.Tetaplah beriman dan berraqwa pada Allah swt.

Doa dari papahmu walau kita saling berjauhan dan tidak pernah berkomunikasi bahkan papah sampai tidak tahu keberadaanmu di ibukota jakarta ini,semoga Allah senantiasa merahmati.setiap langkahmu.Dan mudah-mudahan kalin anak-anak papah kelak menjadi anak yang shaleh,sukses dunia akherat.

Semoga suatu hari nanti Allah bisa memberi kesempatan pada papah untuk bisa melihat dan memeluk anak-anak papah.Walau nanti pas dalam hari terakhir papah menghembuskan nafas kehisupan dunia.Papah akan ikhlas dan sangat bahagia.
Aamiin.....
.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar